Jumat, 27 Februari 2009

cinta

Hidup bukan sebuah kebetulan tapi sebuah bayangan dirimu. (motivasi hidup)

Kehidupan kita adalah sebuah pantulan atau bayangan atas tindakan kita. Bila kamu ingin mendapatkan lebih banyak cinta di dunia ini, ya ciptakan cinta di dalam hatimu. Bila kamu mengiginkan tim kerjamu punya kemampuan tinggi, ya tingkatkan kemampuan itu. Hidup akan memberikan kembali segala sesuatu yang telah kau berikan kepadanya. Ingat, hidup bukan sebuah kebetulan tapi sebuah bayangan dirimu.

Laksana gema dalam gua yang sepi,,, betapa kita berteriak sekeras apapun maka pantulan suara yg kita teriakan lah yg kita dapatkan…\

Jika kau teriakan penipu…. Maka ia akan memantulkan penipuuuu

Jika kau teriakan sang juara … Maka ia akan memantulkan sang juaraaaa


Saya belajar untuk hidup diantara pijakan setiap langkah, “Saya tak pernah tahu apakah langkah berikutnya merupakan pijakan terakhir, sehingga saya belajar untuk melakukan segala sesuatu yang sanggup saya lakukan tatkala mengangkat dan memijakkan kaki. Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan sebuah dunia baru, dan saya kira sejak saat itulah saya menjalani kehidupan seperti ini.” Kelimpahan hidup tidak ditentukan oleh berapa lama kita hidup, tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang berkualitas.


Kesabaran adalah keberhasilan (motivasi)

Pohon besar mampu menahan terjangan badai karena memiliki batang dan akar yang kokoh. Belasan tahun diperlukan untuk menumbuhkan dan melatih kekuatan. Bulan demi bulan, hujan menguatkan jaringan kayunya. Tahun demi tahun, pohon-pohon besar lain melindunginya dari terpaan hujan. Tak ada hitungan malam untuk mencetak sebongkah batang yang tegar. Tak ada hitungan siang untuk menumbuhkan akar yang kekar mencengkeram bumi. Hanya dengan kesabaranlah anda bisa meraih keberhasilan. Tumbuhkan kesabaran bukan sekedar kesempatan meraih sukses.

Kesempatan di sekeliling anda (motivasi)

Kesuksesan tidak mendatangi anda. Andalah yang harus menemuninya.Terserah anda sendiri apakah mau membuka pintu diri anda untuk suatu kesempatan.

Kesempatan emas yang anda cari-cari berada di dalam diri anda sendiri. Tidak tergantung pada lingkungan anda, atau keberuntungan, atau pertolongan orang lain. Semua itu ada di dalam diri anda sendiri.\

Anda bisa memulai dimanapun anda berada setiap saat. Rumput di kejauhan mungkin tampak lebih hijau, namun kesempatan itu tetap berada dimana anda berada. Ketika kesempatan itu muncul, ambilah keuntungan darinya.

Anda tidak memerlukan lebih banyak kekuatan, atau lebih besar kemampuan, atau lebih luasnya kesempatan. Yang anda perlukan adalah menggunakan apa yang anda miliki sekarang. Belajarlah untuk menangkap ke mujuran, yanag selalu berada di sekeliling anda. Setiap situasi yang dipandang dengan baik adalah kesempatan.

Kata bijak

Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang.
Jika mulai sekarang, tahun depan anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui. Dan anda tak akan mengetahui masa depan jika anda mengunggu-nunggu..

4 komentar:

  1. Mas aan yang ganteng....agar bisa tampil menjadi nomor satu di pencarian google anda bisa memakai keyword bisnis di blog anda. Anda bisa menggunakan software keyword untuk menentukan nama keyword yang paling banyak di cari orang dan sesuai dengan tujuan blog anda. Atau anda bisa mendaptarkan blog anda di google adsense. Semoga bermanfaat...oh ya mas dan bagi teman2 semua, mulai saat ini berhentilah menjadi robot pencetak uang untuk orang lain, ciptakanlah bisnis anda mulai sekarang dengan cara mudah....untuk setting website program resellernya anda bisa mengnjungi http://bisnisrizal.com.

    Salam sukses buat Mas Aan...

    BalasHapus
  2. Bagus artikelnya, thanks for sharing ya!

    BalasHapus
  3. oke terimakasih komentarnya..

    lok ada motivasi.. boleh d bagi
    ntar aq pajang d blog!!!

    BalasHapus
  4. oke semuanya..

    the best for you.. pokoke

    BalasHapus